-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Dinas BH Berseri Z terparkir di Bengkel sudah 7 Bulan

Tuesday, September 08, 2020 | September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T07:17:17Z

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Satu unit mobil dengan Berplat merah dengan Nomor Polisi,,BH 84XX Z,,jenis,Starada Pick up Double Cabin, terparkir di salah satu bengkel di Bangko, sehingga pemilik bengkelpun menyampaikan keluh kesahnya terhadap awak Media Portal Buana.Com.8/9/2020.

Mobil Dinas tersebut, setelah dilacak melalui aplikasi Samsat, diketahui Mobil tersebut adalah Mobil Dinas di salah satu instansi Dinas Provinsi Jambi.

Pemilik Bengkel yang enggan disebut namanya, sangat mengeluh karena Mobil tersebut sudah cukup lama terparkir di Bengkelnya tampa ada kejelasan dari pihak pemilik nya,karena keberadaan mobil Dinas dibengkel nya membuat tempat halaman bengkel sempit.

,,Kami kesal saja dengan keberadaan mobil Dinas di bengkel kami, karena tidak ada kejelasan dari pihak pemilk nya, maunya gimana karena sudah lama sekali terparkir disini karena membuat tempat bengkel kami sempit,,ungkapnya.

Tambahnya lagi,,saya heran kenapa dari bulan 2 kemaren ini sudah bulan 9 lagi, tidak ada kabar dari pemiliknya, mau nya gimana, ninggal pesan dan nomor hp pun tidak, apa mau dibaiki atau tidak, ya kalau tidak ya tolong jemput lah mobilnya,,ujarnya dengan nada kesal.

Sampai Berita ini diterbitkan pihak Pemilik Nobil Dinas tersebut belum dapat terkonfirmasi oleh awak Media Portal Buana.Com mengapa dan kenapa mobil Dinas tersebut sampai hari tidak ada pihak yang menyelesaikan antara pemilik Bengkel. *(zam/md)*

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251