-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Parah...! Mobnas Sekretaris Dishub Kota Sungai Penuh Disulap Jadi Plat Hitam

Thursday, September 17, 2020 | September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T11:44:02Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Mobil Dinas (Mobnas) milik Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sungai Penuh disulap. Mobnas bernomor Polisi BA 1790 QF mestinya berplat merah, namun dirobah menjadi hitam. 

Pantauan Portalbuana di Dishub Kota Sungai Penuh, Kamis (17/9/2020), terlihat mobnas milik Sekretaris Dishub terparkir di halaman kantor Dishub menggunakan plat hitam.

Sekretaris Dishub Kota Sungai Penuh In Yulisman.S.pd. M.si, ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (17/9) mengatkan, "Ya benar itu mobnas yang saya pake, mobnas itu kan lagi kotor, makanya diganti plat. Dan hal ini biasa saja, ujarnya singkat.

Sulisman, aktivis Kota Sungai Penuh ketika dimintai tanggapannya menyebutkan, parah, semestinya mobnas yang diberikan oleh pemerintah kepada pejabat itu digunakan kepentingan daerah untuk melayani masyarakat, bukan untuk untuk kepentingan pribadi, sebutnya.

"Mungkin pejabatnya gengsi untuk memakai plat merah. Tapi alangkah sayangnya pejabat tersebut tak sadar diri, bahwa mobnas tersebut dipinjamkan pemerintah kepada pejabat tersebut"

Seharusnya pejabat tersebut memberi contoh yang baik kepada bawahannya, bukan memperlihatkan tingkah laku yang konyol.

Untuk itu, diminta kepada Wali Kota Sungai Penuh untuk memberi sanksi tegas kepada pejabat yang bersangkutan. Kapan perlu ditarik sajalah mobnas tersebut, pintanya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251