-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Diborong!!! Pilkada Sungai Penuh Demokrasi Sudah Terkubur Dan Di Kebiri

Monday, September 07, 2020 | September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T16:38:09Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 9 desember  2020 mendatang tinggal menunggu waktu.  Masing masing kandidat calon walikota dan wakil walikota sungai sudah mengklem mendapatkan partai pengusung sebagai syarat untuk dapat mengikuti dan maju di pilwako 

Saat memasuki tahapan pendaftaran ke KPU paslon Ahmadi zubir - Hardizal yang telah mendeklarasikan maju untuk pilwako di usung 3 partai PPP 3 kursi,  BERKARYA 1 kursi dan PDIP 1 kursi mencukupi sebagai syarat untuk maju dipilwako siap mendaftarkan ke KPU. 

Namun belum sempat mendaftar secara drastis partai BERKARYA beralih ke  tangan paslon Fikar - yos juga menyusul PPP sehingga paslon Ahmadi - Hardizal tidak dapat mengikuti pendaftaran ke KPU hanya paslon Fikar - yos yang telah mendaftar diusung 10 partai. 

Dedi klen selaku aktivis angkat bicara mengatakan. Luar biasa pilwako sungai penuh ini. Tidak memberikan kesempatan paslon lain untuk bertarung dalam pilwako desember mendatang oleh paslon Fikar - yos. 

Semua partai sudah diborong sehingga tidak ada ruang paslon paslon lain untuk dapat usungan dari partai. Ini sudah sangat luar biasa dalam sejarah. Demokrasi sudah mati suri dan di kebiri fikar - yos.  Sanggup memborong partai ingin menciptakan kotak kosong dalam pilwako. Berharap ingin menang sendiri tanpa perlawanan. 

Yang lebih luar biasa lagi parpol yang sudah mengusung Paslon Ahmadi - Hardizal bisa beralih ketangan fikar - yos. Berbagai cara untuk menggagalkan agar tidak ada persaingan dalam pilwako nanti Ucap dedi

Selanjutnya dirinya mengatakan. " dengan adanya satu paslon yang akan maju dikarena partai partai sudah diborong semua inilah fenomena dalam sejarah pilkada kota sungai penuh yang belum pernah terjadi. 

Masyarakat harus cerdas dan jeli dalam pilkada yang akan digelar nanti. Jangan mau di bodohi kaum elit demi kepentingan politik demokrasi dikota sungai penuh tidak ada lagi sudah terkubur dan dikebiri. Pungkas deddi klen. 

Kekecewaan masyarakat sungai penuh diungkap melalui media facebook berbagai tanggapan dari masyarakat adanya salah satu paslon yang memborong partai untuk menciptakan perlawanan dengan kotak kosong. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251