WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup Cici- Jalil Menjalani uji Swab di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi

Wednesday, September 02, 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T06:13:16Z

PORTALBUANA.COM - JAMBI. Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hj. Cici Halimah SE dan Drs. H. Abdul Jalil. MM menjalani Uji Swab di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. Rabu (02/09/20).
Tes Swab merupakan tahapan atau syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjung Jabung Barat.

“Saat ini kita sudah melakukan Tes Swab sebagai salah satu persyaratan pendaftaran di KPUD Tanjab Barat, untuk mengikuti Pilkada sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati nanti,” Ujar Cici Halimah.

Saat di tanya tentang langkah - laangkah yang akan di ambil setelah Uji Swab Cici Halimah Mengatakan. "Kita akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan tim tim kita yang sudah kita siapkan," 

Lanjut Bu Cici.“Insya Allah Kami selalu berdoa dan meminta  kepada Allah SWT dan selalu memanjatkan puji dan syukur, mudah- mudahan  kita diberikan kesehatan serta kemudahan urusan hingga sampai pendaftaran di KPUD Tanjab Barat,” Sambung Drs. H. Abdul Jalil MM.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment