WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Diresmikan oleh Wako AJB, 9 Titik Portal Parkir Tidak Berfungsi

Thursday, September 10, 2020 | September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T10:39:19Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Portal parkir di Kota Sungai Penuh kembali disorot, pasca diresmikan oleh Wali Kota AJB beberapa tahun lalu, hingga sekarang hanya satu titik portal yang berfungsi dari sembilan titik. Semenjak adanya Portal parkir membuat jalan semakin macet. 

Hal ini terlihat di pintu masuk terminal angdes, terlihat kemacetan panjang dan juga ditambah dengan mobil bongkar muat tanpa mengindahkan jam yang sudah ditentukan.

"Ya semenjak diresmikan oleh Wako beberapa tahun lalu, hingga sekarang hanya satu titik portal yang berfungsi dari 9 titik portal. Untuk apa dibangun kalo tidak difungsikan?), ujar Ardinal, warga Desa Pasar Baru ketika ditemui Portalbuana, Kamis (10/9/2020).

Ardinal juga menyebutkan, kemacetan semakin parah semenjak adanya portal. Parahnya lagi bongkar muat di area dalam dan luar terminalpun tanpa mengindahkan jam yang sudah ditentukan, sebutnya.

Untuk diketahui, portal parkir di kota sungai penuh dikelola lansunh oleh Dishub kota sungai penuh. Dalam pembangunannya sudah menghabiskan dana milyaran dan bersumber dari APBD. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update