WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengerjaan Jembatan Desa Muara Jangga ,Jalan Sarolangun Ke Jambi Macet

Wednesday, September 02, 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T14:13:33Z

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Perjalanan Masyarakat dari arah Sarolangun Ke Jambi sedikit terganggu alias macet, pasalnya adanya Pembangunan Proyek Nasional Jembatan, tepatnya di Desa Muara Jangga Kabupaten Batang Hari.membuat iringan Kenderaan khusus Roda empat mengalami antrian panjang untuk melewati jalan tersebut.Rabu 2 Agustus 2020

Panjangnya kemacetan sehingga mencapai 3 Km itu di dominasi oleh kenderaan Truk bermuatan Batu Bara dan kemacetan tersebut memakan waktu hampir satu jam.

Kondisi tersebut membuat masyarakat pengendara merasa sangat kecewa,, menurut salah satu sopir,,Dedi,, yang ikut terjebak macet menuturkan,,seharusnya pihak pengelola atau yang pihak pemangku kepentingan dalam pelaksanaan proyek jembatan inj, harus membuat jalan alternatif lain agar pengguna jalan tidak terlalu terganggu,,pungkasnya.

Dedi juga sangat menyesalkan kondisi seperti ini, sebab Beliau merasa dirugikan karna tidak dapat mengahdiri pertemuan yang sangat penting karna sudah pasti terlambat.

Kalau kondisi seperti ini berlansung lama jelas ini sangat merugikan pengguna jalan khusus pengendara roda empat apa lagi pengendar tersebut ada urusan penting yang mesti kehadirannya harus tepat waktu,,tutup Dedi. (zam)

No comments:

Post a Comment