-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Merangin Serta Unsur Muspida Tinjau Lokasi Pemakaman Pasien Covid 19

Wednesday, September 30, 2020 | September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-09-30T06:29:52Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Plt.Bupati Merangin H.Mashuri serta Dandim 0420/Sarko  Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dan Wakapolres Merangin Kompol Eddy inganta,Rabu,30/09/2020 Tinjau Lokasi Pemakaman Pasien Covid19 untuk di Kabupaten Merangin


Lokasi pemakaman yang ditinjau H Mashuri juga bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, lokasinya di belakang Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin.


‘’Lahan ini luasnya sekitar empat hektar,ini merupakan Pemakaman ASN dan Pemakaman umum yang belum terisi. Kita telah tetapkan lokasi ini sebagai pemakaman pasien suspect Covid-19"ujar Plt Bupati.


Disekeliling lokasi pemakaman tersebut lanjut H Mashuri,kebun sawit milik warga. Lokasinya dianggap pas untuk pemakaman pasien suspect Covid-19, karena jauh dari pemukiman warga.

"kita akan turunkan alat berat untuk meratakan lokasi pemakaman ini. Jadi pasien suspect Covid-19 yang meninggal dunia atas persetujuan keluarganya, sudah bisa dimakamkan di lokasi ini,’’terang Mashuri.


Para pimpinan OPD yang turut hadir memantau lokasi pemakaman pasien suspect Covid-19 itu, Kepala Dinas Kesehatan Abda’i, Kepala Dinas Ketahanan Pangan serta Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman. ( humaidi) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251