WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Polres Labuhanbatu, Melaksanakan Kegiatan Sunat (Khitan) Massal, Di Aula Yanpiter Polres

Sunday, September 20, 2020 | September 20, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T18:05:45Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Polres  Labuhanbatu, Melaksanakan Kegiatan Sunat (Khitan) Massal, Di Aula Yanpiter Polres, Sabtu, (19/9/2020).

Dalam kesempatan ini, terlihat hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH, Ketua Bhayangkari Cabang Kiki Deni Kurniawan, Waka Polres Kompol Muhd Taufik, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Muh Taufik, serta PJU Polres dan undangan lainnya.

Deni Kurniawan dalam sambutannya menyebutkan, sunat massal ini dilakukan, dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65.

Jumlah yang di khitan, katanya, sebanyak 25 anak di sekitaran kota Rantauprapat.

“Saya berharap dalam kegiatan ini, kita dapat saling membantu dalam pandemi covid-19. Semoga sunat massal ini juga dapat meringankan beban terutama bagi yang terdampak covid-19 ini,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolres bersama  Ketua Bhayangkari serta para PJU Polres Labuhanbatu, memberikan tali asih kepada anak yang di khitan. (Her)

No comments:

Post a Comment