-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Pengangguran Asal Bathin Solapan, Ditangkap Polisi Karna Miliki Belasan Paket Shabu.

Monday, September 07, 2020 | September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T11:32:45Z

PORTALBUANA.COM -, MANDAU. - Timsus Gabungan Polsek Mandau dan Polres Bengkalis dalam memutus mata rantai peredaran Narkotik dan Obat obatan terlarang (Narkoba) membuahkan hasil. Ahad (06/09) sekitar jam 22:00 Wib, SA (25) Pria pengangguran warga Jalan Pertanian, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis beserta barang bukti berhasil diamankan Timsus tanpa perlawanan. 

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, Senin (07/09). Berbekal dari informasi masyarakat akan aktifitas pelaku sebagai kurir narkoba, petugas melakukan penyelidikan, 

Dan penggerebekan sekitar jam 22.00 WIB dirumahnya dan mendapati sejumlah barang bukti 12 paket Sabu siap edar, timbangan digital warna silver, sebungkus plastik klip, 1 Unit Hand Phone (HP) merk Xiaomi warna hitam dan uang tunai sebesar Rp 450 ribu.

Pada saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa barang haram itu benar miliknya yang didapat dari rekannya berinisial H yang kini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Guna proses lebih lanjut, pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Mandau,"tegas Kapolsek.(Humas/Sht)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251