-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

PT Gandaerah Hendana, mengakui hak masyarakat krumutan

Thursday, September 24, 2020 | September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T10:30:52Z



PORTALBUANA.COM, PELALAWAN, 24 September 2020-Setelah mengadadakan pertemuan dengan Jendiri sebagai Jendral Meneger dari PT.Gandaerah Hendana dapat keterangan dari beliau bahwa perusahaan telah mengutus plasma untuk masyarakat kerumutan.


Untuk menindak lanjuti keterangan dari Jendri selaku Jendral meneger PT Gandaerah Hendana, tim kuasa hukum diundang berdiskusi dengan pihak legal PT Gandaerah Hendana yaitu Bapak Eddy Nofiandi, SH, MH .

Dalam pertemuan tersebut dihadiri tim kuasa hukum dari Kantor Hukum ETOS, 

MARDUN, SH, HERMANSUR, SH dan EMIAFRIJON, SH.


Pertemuan itu terjadi diskusi yang alot membahas tentang atas tuntutan masyarakat kerumutan dari tahun 2001 telah berjuang mulai dari pemerintah Desa sampai pemerintah tingkat Provinsi Riau.


Pihak PT Gandaerah Hendana yaitu diwakili legalnya memberikan penjelasan secara detail apa-apa yang telah dilakukan  untuk penyelesaian tuntutan masyarakat kerumutan.


Sedangkan tim hukum dari Kantor Hukum ETOS yang mendapat kuasa dari masyarakat memintah kepastian secara data atas upaya yang telah dibuat oleh pihak PT Gandaerah Hendana.


Atas permintaan dari tim kuasa pada PT Gandaerah Hendana, telah dijawab secara resmi pada tanggal 23 September 2020 yang berikan surat tanggapan atas tuntutan masyarakat kerumutan .


Hasil dari surat jawaban tersebut pada hari Rabu tanggal 23 September 2020, langsung berdiskusi dengan masyarakat kerumutan .


Semuanya jawabannya dari PT Gandaerah Hendana dibanta atas adanya pernyataan dari masyarakat, toko adat dan kepala serta Camat pada tahun 2003 dan tahun 2004.


Atas bantahan tersebut pihak tim kuasa hukum akan mengambil langkah dengan akan berkoordinasi dengan DPRD Provinsi Riau untuk hearing untuk memintah jalan keluarnya atas tuntutan masyarakat .


Tim Redaksi

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251