WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Sah, KPU Telah Menetapkan No Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Thursday, September 24, 2020 | September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T03:58:49Z


PORTALBUANA.COM -TANJAB BARAT. Pengambilan no Urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang digelar KPU D Tanjab Barat yang digelar di Tungkal Hotel Kualatungkal telah di tetapkan secara sah. 


Pengundian pengambilan no urut secara langsung dan disaksikan oleh pihak KPU dan masing masing Paslon, bahkan di siarkan langsung oleh KPU memalui akun resmi Instagram dan Facebook KPU D Tanjab Barat.


Maka KPU menetapkan pasangan Calon, No Satu kepada paslin Mulyani-Amin, NO urut DUA  pada pasangan Calon Anwar Sadat-Hairan dan No Urut Tiga jatuh pada pasangan Muklis-Supardi. 


Ketua KPUD Tanjab Barat Hairuddin memgatakan, penetapan no pasangan calon dalam penyelenggaraan pilkada Tanjab barat tahun 2020 dilaksanakan secara Jujur dan adil. 


Penandatangan berita acara oleh pasangan calon no urut satu dan kemudian paslon no urut dua dan dilanjutkan penandatanganan berita acara no urut tiga. 


"Selamat kepada masing masing Paslon, Dengan penandatangan itu berita acara, maka tahapan penetapan no urut berahir. Dan memasuki tahapan kampanye." Tukasnya.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment