WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Aset Kota Sungai Penuh Terbengkalai

Sunday, September 06, 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T15:29:54Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Aset milik Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh hingga kini masih banyak ditemukan terbengkalai. Padahal dalam pembangunannya menggunakan dana APBD yang tidak sedikit.

Sejumlah aset tersebut antara lain, Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST), Lapangan KONI, Lapangan Merdeka dan Rumah Sakit H. Bakri. 

"Ya, sangat kita sayangkan sejumlah aset milik Pemkot sungai penuh hingga kini banyak terbengkalai" ujar Junaidi, warga Kota Sungai Penuh, ketika dikonfirmasi Portalbuana, Sabtu (5/9/2020).

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, kita sangat kecewa dengan terbengkalainya sejumlah aset milik Pemkot sungai penuh, padahal bukan sedikit anggaran yang sudah dihabiskan, jelasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Adi, salah satu penggiat Korupsi di Provinsi Jambi, ketika Portalbuana meminta tanggapannya menyebutkan, seperti TPST tersebut sebenarnya bisa membuka peluang kerja untuk masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan. Sudah dibangun hingga tidak berfungsi. Ada apa di TPST?, tanggapnya

"Ini sama saja menyakiti hati masyarakat (Kota Sungai Penuh) yang dalam pembangunannya menggunakan APBD yang tidak sedikit". (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update