-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Sepekan Terahir, Pelanggan Telkomsel di Kota Sungai Penuh Mengeluh

Thursday, September 24, 2020 | September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T17:03:16Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pelanggan Telkomsel di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci Jambi mengeluh memburuknya jaringan Telpon maupun Internet dalam sepekan terakhir.


"Iya, jaringan telkomsel dalam sepekan terakhir mengalami nganguan, khususnya internet dan telpon" ujar Dewi (38), salah satu IRT yang menjadi pelanggan setia Telkomsel, ketika ditemui Portalbuana, Rabu (23/9/2020).


Dewi menambahkan, memburuknya jaringan internet dan telpon, membuat dirinya terputus komunikasi dengan anaknya yang saat ini berada di luar daerah, tambahnya.


Joni (43), warga Kota Sungai Penuh, kepada Portalbuana juga mengeluhkan memburuknya jaringan internet, "Buruknya jaringan Telkomsel kuota internet, membuat anaknya tidak bisa melakukan belajar daring" imbuhnya.


Selain itu, ia mengharapkan kepada pihak telkomsel agar memperbaiki jaringan internet di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci, harapnya.


Hingga berita ini di publis, pihak Telkomsel di Kota Sungai Penuh belum diperoleh informasi terkait memburuknya jaringan internet dan telpon. (Dede)

1 comment:

  1. Semoga cepat bisa diatasi ya karena kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan pokok.
    Info berita cpns asn PPPK

    ReplyDelete

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251