-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiang Gawang Dicopot, Aktivitas Bola Kaki Dihentikan.

Wednesday, September 30, 2020 | September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-09-30T07:43:36Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Warga kota sungai penuh, khususnya di tiga Kecamatan yaitu, Pondok Tinggi, Sungai Penuh dan Sungai Bungkal terpaksa mengurumkan niat untuk berolahraga bola kaki.


Hal ini disebabkan, tidak adanya fasilitas lapangan bola kaki. Biasanya dipusatkan dilapangan merdeka, beberapa tahun belakangan hal tersebut tidak lagi dijumpai. Bahkan untuk latihan aja tidak ada lokasi, pasca tiang gawang dicopot oleh Pemkot Sungai Penuh melalui instansi terkait.


Menurut informasi, pencopotan tiang gawang disebabkan oleh kondisi lapangan merdeka sudah disulap menjadi taman. Hal ini berdampak pada prestasi tim bola kaki kota sungai penuh tingkat provinsi Jambi turun dratis.


"Semenjak lapangan merdeka tidak diizinkan untuk bermain bola, sampai sekarang bola kaki di kota sungai penuh pakum' ujar Indra, salah pecinta bola kaki di sungai penuh, ketika ditemui Portalbuana, Minggu (27/9/2020).


Selain itu, Indra juga menjelaskan vakumnya bola kaki ini semenjak Pemkot tidak mengizinkan untuk melakukan aktivitas bermain bola dilapngan merdeka. Bukan hanya itu, tiang gawang pun ikut dicopot oleh petugas, jelas Indra.


Indra pun berharap kepada Pemkot sungai penuh, agar kedepannya memikirkan nasib para pemain bola khususnya di tiga kecamatan ini. Padahal tiga kecamatan ini banyak menghasilkan atlit bola kaki untuk membela tim kota sungai penuh ditingkat provinsi Jambi. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251