-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ahmadi Zubir Calon Walikota Sungai Penuh Di Kagumi Masyarakat.

Friday, October 09, 2020 | October 09, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T06:44:21Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pilkada serantak yang akan digelar 9 desember 2020 kota sungai penuh yang juga menggelar pilkada telah di tetapkan KPU 2 kandidat untuk berkompetisi di pilkada desember mendatang.


Salah satu kandidat yang menjadi panutan dan diharapkan masyarakat kota sungai penuh yang akan membawa perubahan agar kota sungai penuh lebih maju Ahmadi - antos. 


Salah seorang masyarakat kota sungai penuh awen saat berbincang bincang mengatakan. " saya sangat mengagumi Ahmadi zubir calon walikota sungai penuh.  Beliau selalu rama tutur bahasa juga penyapa terhadap masyarakat.


Sebelum beliau mencalonkan diri untuk walikota sepak terjang beliau saya sangat mengaguminya. Tidak pernah lupa akan nama masyarakat pernah dekat dengan beliau. Ungkap awen


Lebih lanjut awen mengatakan saya berharap dalam pencalonan Ahmadi yang perpasangan dengan Antos nomor urut 1. Bisa menang nantinya. Agar kota sungai penuh ada perubahan. Hanya ahmadi harapan kami yang akan membawa kota sungai penuh berobah


Saya bukan tim ahmadi namun saya siap memenangkan paslon Ahmadi - antos menuju Walikota sungai penuh. Saya menghimbau untuk masyarakat sungai penuh kalau ingin perobahan mari sama sama kita memenang ahmadi - antos. Ucap Awen. 


Selanjutnya awen mengatakan. Di dalam pilkada yang akan digelar nanti semoga berjalan dengan aman dan damai. Jangan saling menghujat sama kandidat yang akan menimbulkan perpecahan dan pertikaian. Pungkas Awen. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251