-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Akdhiyat Kabid Tata Ruang PUPR Kota Sungai Penuh, Diduga Jarang Ngantor

Friday, October 16, 2020 | October 16, 2020 WIB Last Updated 2020-10-16T06:53:28Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kabid Tata Ruang dinas PUPR Kota Sungai Akdhiyat, diduga jarang ngantor. Tingkat kedisiplinan kehadiran pejabat/ASN di lingkup PUPR dipertanyakan.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, Akdhiyat Purbonegoro semenjak menjabat Kabid tata ruang selain jarang ngantor, kehadirannya pun jarang sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


Pantauan Portalbuana di Dinas PUPR, Jum'at (16/10/2020) hingga pukul 09:15 Wib, pintu ruangan Kabid tat ruang masih dalam keadaan terkunci. Didalam ruangan tersebut hanya ditemukan satu orang PNS yang lagi berkerja.


"Tingkat kehadiran pejabat di lingkup Dinas pupr beberapa waktu lalu sempat dikeluhkan oleh masyarakat dan juga viral di Medsos" ujar Hendri, salah warga yang hendak mengurus IMB, ketika ditemui Portalbuana bebrapa waktu lalu.


Hendri menambahkan, sudah beberapa kali saya (Hendri) hendak menemui kabid untuk menanyakan urusan yang sedang saya urus, namun Kabid tidak pernah saya temui, tambanhya.


"Tiap ke ruangan bidang tata ruang yang selalu saya temui anak honorer. Hingga sekarang urusan saya tak kunjung selesai"


Hingga berita ini dipublis, Kabid tata ruang belum dapat dikonfirmasi. Saat dihubungi Via telpon Celullernya, bernada tidak aktif. "Pk Kabid masuk siang" ungkap salah PNS di dinas PUPR Kota Sungai Penuh. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251