WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Al Harris Cagub Prov Jambi Lakukan Blusukan Ke Pasar Tanjung Bajure

Friday, October 30, 2020 | October 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T04:28:30Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam rangka kunjungan calon gubernur provinsi Jambi nomor 03 Al Harris ke sungai penuh melakukan blusukan ke pasar tanjung bajure. Disambut antusias para pedagang serta masyarakat kota sungai penuh. ( Jum'at 30/10/2020)


Dalam kunjungan ke sungai penuh Al Harris menyempatkan diri shalat subuh berjamaah di masjid agung pondok tinggi. Usai melaksanakan shalat subuh al harris juga membagikan masker di lapangan merdeka serta menyempatkan untuk melayat ke rumah warga yang meninggal dunia di desa pasar baru. 


Usai melayat al harris melakukan blusukan ke pasar tanjung bajure menyapa pedagang dan masyarakat sungai penuh. Spontan kunjungan al harris berbondong bondong masyarakat serta pedagang menyalami calon gubernur provinsi Jambi nomor 03.


Dalam blusukan ke pasar tanjung bajure terlihat kerendahan hati al harris merasakan menjadi seorang pedagang ikut menggiling cabe. Tak lupa membeli dagangan yang di jual pedagang. 


Saat bincang bincang Al harris menyampaikan. " kota sungai penuh saya melihat cukup bagus ke depannya kita akan tata lebih bagus lagi. Nantinya mana yang harus kita benahi baik dari pembangunan bersumber dari dana Provinsi jika saya terpilih menjadi gubernur akan ssya prioritaskan kota sungai penuh juga kabupaten Kerinci ucap al harris 


Selanjutnya al haris mengatakan. " saya sendiri memang tinggal di merangin namun kalau nenek moyang saya aslinya pulau sangkar kabupaten kerinci. Saya hanya mohon do'a dan dukungan masyarakat kerinci juga kota sungai untuk pemilihan gubernur jambi. Pungkas Al harris  


Di tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat eri usaha ibu mengatakan. "  siapa pun terpilih nanti menjadi gubernur itulah pilihan masyarakat. Jambi. Saya mewakili masyarakat kota sungai penuh juga kabupaten Kerinci meminta tolong perhatikan kami jangan setelah terpilih tidak lagi memperhatikan kami masyarakat sungai penuh dan kabupaten Kerinci. Ujar Eri. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update