WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Antusias Warga Kumun Kian Tak Terbendung Menangkan AZAS

Friday, October 30, 2020 | October 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T15:47:59Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai gelar pertemuan di Renah Kayu Embun (RKE) Ahmadi-Antos segera menuju Desa Muara Jaya Kecamatan Kumun Debai guna mengunjungi dan mendengarkan aspirasi warga setempat, Jum'at (30/10/2020).


Sesempai di lokasi, Ahmadi-Antos yang didampingi Andi Oktavian, Ferry Siwadhi dan sejumlah tokoh lainnya terpukau dengan tingginya animo masyarakat dalam menyambut kehadiran Paslon Cawako-Cawawako dengan nomor urut 1 ini. 


Terpantau,  di sepenjang jalan masyarakat terlihat menyambut kedatangan Ahmadi-Antos dengan hangat bahkan masyarakat dengan setia keluar dari pagar rumah untuk sekedar bersalaman bahkan selfi dengan figur yang masing-masing berlatar belakang akademisi ini.



"Masyarakat memang ingin perubahan, kami menilai Ahmadi-Antos adalah figur yang tepat. Tidak heran jika AZAS disambut hangat disini (Muara Jaya)", ungkap Lanin yang merupakan warga Kumun.


"Iyo, kami sepakat ingin perubahan. Kami milih Ahmadi-Antos untuk walikota dan wakil walikota kami", ujar warga setempat


Menyikapi hal ini, Ahmadi Zubir yang didampingi oleh Alvia Santoni mengungkapkan rasa haru dan bangganya atas tingginya antusias masyarakat untuk menyambut kehadiran AZAS. Baginya semangat dan dukungan masyarakat kumun adalah motivasi yang luar biasa bagi AZAS untuk berjuang. 


"Kami sangat bangga dan haru dengan warga Kumun. Militansi masyarakat adalah motivasi yang menguatkan kami dalam berjuang", tandasnya. ( tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update