WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Baksos Pengobatan Gratis Polres Buol di Desa Pumayagon

Tuesday, October 20, 2020 | October 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T01:55:01Z


PORTALBUANA.COM - BUOL. Bakti Sosial Polres Buol yang dipimpin oleh Iptu Jaozi kembali melaksanakan pengobatan gratis kepada korban banjir di Desa Pumayagon Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Senin (19/10/2020)


Kegiatan pengobatan gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga korban banjir bekerjasama dengan Bandara Pogogul.

 

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melalui Iptu Jaozi, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang digelar di Desa Pumayagon melayani sejumlah 556 warga yang kami berikan pengobatan dan kegiatan ini akan terus kami gelar sehingga bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.


“Kami sangat prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga saat ini yang sudah memasuki hari kelima, dan rumahnya masih digenangi air," ujar Iptu Jaozi.


Ditempat terpisah, kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, bahwa baksos pengobatan gratis yang digelar saat ini akan terus berlanjut dengan mendatangi posko-posko korban banjir yang telah disiapkan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

No comments:

Post a Comment