-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bappenda Labuhanbatu Buru Pelaku Tidak Taat Pajak Di Ajamu

Tuesday, October 06, 2020 | October 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T03:07:18Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Untuk meningkatkan target serta memberi efek jera kepada para pengusaha tentang kewajiban membayar pajak pihak Bappenda (Badan Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah) melakukan penyisiran untuk penertiban Iklan sampai ke Ajamu ibukota kecamatan Panai Hulu.

Hasil yang signifikan di peroleh,Beberapa pengusaha yang masih menunggak pajak iklan berjanji akan segera membayar dan memohon agar iklan jangan di rusak cukup di beri stiker saja .


Dalam kegiatan penertiban pajak iklan toko menarik perhatian warga dan sebahagian warga mendukunh penertiban tersebut .Menurut mereka membayar pajak adalah kewajiban para pengusaha dan juga merupakan Pendapatan Asli Daerah . 


"Ya wajarlah bayar pajak,itukan PAD yang mana uangnya juga untuk pembangunan,"Ucap warga di sekitar lokasi Penertiban Senin (5/10).


Beberapa toko pengusaha juga menjadi sasaran penertiban mulai dari kota Aek Nabara ,Negeri Lama sebelum tim menuju ke Ajamu. Bila melihat toko yang di tertibkan kebanyakan berdagang handpone(SH)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251