WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Birokrasi Amburadul, Fery: Apa yang Sudah Dibangun Pemerintah Sekarang??

Thursday, October 29, 2020 | October 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T01:27:06Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Fery Siswandi, tokoh masyarakat Kumun Debai dan mantan pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, dalam orasinya menyampaikan, kota sungai penuh semenjak dijabat oleh walikota defeniti AJB, sudah tidak tentu arah, kota kecil tapi tidak jelas mau dijadikan apa? Dikatakan kota pendidikan, pendidikan sudah dibangun pada zaman bapak H. Fauzi Si'in (mantan Bupati Kerinci dua periode) dan zaman pak Hasvia saat menjadi Pj. Walikota sungai penuh. 


Selain itu, Fery juga mempertanyakan, pemerintah saat ini hampir sepuluh tahun (10 th) memimpin kota sungai penuh, apa yang sudah dibangun, kalau masalah jalan yang di Kumun Debai, jalan itu dibangun pada zaman bapak bupati H. Fauzi Si'in, ujar Fery Siswadi, saat menyampaikan orasi di acara pengukuhan tim kordes pemenangan Ahmadi-Antos, Rabu (28/10/2020).


"Hingga kini Kumun Debai dapat apa? Sudah mau 10 tahun memimpin kota sungai penuh, permasalahan sampah di rke tak kunjung selesai" 


Hendra Fuadi, tokoh politik Kumun Debai, saat menyampaikan orasi politiknya mengatakan, kami meyakini pasangan Ahmadi-Antos (AZAS) akan membawa perubahan untuk kota sungai penuh Kedepannya, ungkapnya.


"Kita meyakini duet ahmadi-antos, terutama pendidikan di kota sungai penuh lebih maju lagi dari yang sekarang" 


Ditambahkannya, birokrasi di kota sungai penuh saat ini masih amburadul. Begitu juga dengan permasalahan ekonomi, kita menyakini Dr. Alvia Santoni, SE. MM sangat mengerti dengan hal tersebut, tambahnya.


"Birokrasi di kota sungai penuh saat ini masih amburadul. Kita harus yakin pak Ahmadi juga berasal dari birokrasi tentu lebih paham lagi" tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment