WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Blusukan AZAS Di Desa Sungai Ning, Buktikan Jiwa Merakyat Ahmadi-Antos Yang Natural

Sunday, October 25, 2020 | October 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T12:15:13Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai kukuhkan relawan di Sungai Liuk, Ahmadi-Antos langsung bergegas menuju desa Sungai Ning guna memenuhi undangan dari masyarakat setempat yang telah lama menunggu kehadiran Paslon Cawako-Cawawako dengan nomor urut 1 ini. 


Menariknya, Cawako dan Cawawako berlatar belakang akademisi ini menggelar blusukan di desa tersebut dan dalam kegiatan bluskan tersebut terlihathatlah sisi merakyat Ahmadi-Antos yang natural dan apa adanya.

 

Tanpa diseting, spontan Ahmadi menyambangi masyarakat dengan santun, santai dan ramah. 

Sementara Antos terlihat melayani milenial dan Emak-emak yang ingin berkodak dengan tokoh muda yang sering disapa Bang Antos. 


"Kami kaget, ternyata pak Ahmadi yang menyapa dan duduk bersama kami. Tadi beliau nanya kabar dan apa saja yang  menjadi keluhan kami. Kami jawab seadanya saja", ungkap salah satu warga yang dijumpai Ahmadi tersebut


Selanjutnya, Milenial yang hadir dalam kegiatan blusukan tersebut mengatakan mereka senang Antos bisa mendampingi Ahmadi dalam heletan Pilwako yang digelar Desember mendatang. 


"Syukur Alhamdulillah, Bang Antos maju mendampingi pak Ahmadi. Kami senang karna kami sudah tahu siapa bliau dan baiknya beliau", tandasnya.( tim) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update