WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Buzarman: Ahmadi-Antos akan Menang Mutlak di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember

Sunday, October 25, 2020 | October 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T10:21:30Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ahmadi-Antos (AZAS) yang layak untuk menjadi wali kota dan wakil walikota sungai penuh kedepan, dan juga AZAS akan menang mutlak pada pilwako 9 Desember 2020 mendatang.


Hal tersebut dikatakan oleh Buzarman, (mantan Cawawako), ketika ditemui Portalbuana, Minggu (25/10/2020).


Dikatakannya, Azas mempunyai konsep yang jelas untuk kota sungai penuh kedepan. Kita mendukung penuh Azas pada pilwako 9 Desember mendatang, ungkap Buzarman.


"Ya, azaz akan menang pada pilwako 9 Desember mendatang. Dikarenakan mereka berdua memiliki konsep yang jelas untuk kota sungai penuh kedepan"


Ketika ditanya tentang Fikar Azami-Yos Adriano (Fiyos) ia mengatakan, Fikar terlalu muda untuk menjadi walikota sungai penuh. Dan kepemimpinannya pun sangat kita ragukan, tutup Buzarman.


Sementara itu, Ulil Amri, salah satu tokoh masyarakat koto baru, kepada Portalbuana mengatakan, didalam Al'Qur'an pun sudah dikatakan untuk menjadi seorang pemimpin pun harus berumur 40, itu yang layak untuk menjadi pemimpin.


"Fikar kan belum berumur 40 tentu belum layak untuk menjadi wali kota sungai penuh kedepan" jelas Ulil Amri. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update