WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi, Pengukuhan Dan pernyataan Sikap KTLA Ahmadi - Antos Naik Bendi

Friday, October 23, 2020 | October 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T11:00:22Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. dukungan untuk paslon 01 Ahmadi zubir - Alvia Santoni kian hari semakin tak terbendung memenangkan menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh.


Dukungan pun datang dari Komunitas Terbuka Lawang Agung ( KTLA.). Siap memenangkan AZAS pada pilkada 9 desember mendatang. 


Sebagai bentuk dukungan yang kuat untuk paslon 01 KTLA melakukan Deklarasi serta pengukuhan dan pernyataan sikap langung di kukuhkan Ahmadi - Antos di desa lawang agung kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh jum'at 23/10/2020.yang di hadiri ketua DPC PDIP  Hardizal S.Sos MH. sebagai partai pengusung paslon 01.


Dengan menggunakan bendi paslon Ahmadi - Antos sesampai di tempat acara disambut dengan antusias pendukung serta simpatisan juga KTLA. 


Dalam sambutannya ahmadi menyampaikan. "Hari ini menunjukan kita satu tekat untuk perubahan kota sungai penuh sejak kota sungai penuh adanya walikota tidak ada perubahan. Sampai saat sekarang. 


Dimana mana dapat kita lihat sampah sampah berseraka Kota sungai penuh  ini harus kita tata kembali. Kota ini milik kita semua. Kita tidak mau kota ini berpindah tempat. 


Kita sangat jauh tertinggal perekonomian kita sangat jauh tertinggal dari kota kota lain. Untuk itu harus ada perubahan agar perokonomian masyarakat tidak tertinggal lagi. 


Bilamana kami terpilih menjadi walikota dan wakil walikota kami tidak akan pernah lupa akan janji kami juga akan mensejahterakan masyrakat kota sungai penuh juga untuk KTLA sendiri sebagaimana kesepakatan yang sudah kami tanda tangani. Papar Ahmadi. 


Usai pelaksanaan deklarasi serta pengukuhan dan pernyataan sikap Ahmadi - antos langsung Blusukan di wilayah desa lawang agung yang diikuti ribuan simpatisan dan relawan. Sambil teriak AZAS menang. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update