-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Ormas Bidik Prov Jambi Siap Sukseskan Pilkada Serentak. 9 desember 2020

Saturday, October 17, 2020 | October 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T06:02:03Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 9 desember mendatang tinggal beberapa bulan lagi. Masyarakat akan memilih gubernur dan wakil gubernur serta walikota dan wakil walikota / bupati wakil bupati.


Menjelang masa pilkada masing masing kandidat gencar melakukan blusukan serta bersosialisasi kepada masyarakat berharap mendapatkan dukungan dipilih nantinya pada pemilihan kepala daerah desember mendatang.


Ketua DPD Ormas Bidik provinsi Jambi firman mengatakan. " saat ini kita tengah memasuki tahun politik. Dimana pada desember mendatang masyarakat akan memilih para pemimpin yang akan memimpin daerahnya. Pilkada serentak nantinya masyarakat akan memilih gubernur serta walikota / bupati beserta wakil. 


Kami dari DPD Ormas Bidik provinsi Jambi siap mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 9 desember 2020. Ucap ketua. 


Lebih lanjut firman menambahkan. " demi terciptanya pergelaran pesta akbar pemilihan kepala daerah serentak agar berjalan dengan aman dan damai saya menghimbau kepada masyarakat agar berpolitik yang santun tidak saling menghujat sesama kandidat yang akan menimbulkan perpecahan dan permusuhan. Kita semua bersaudara.


Begitu juga bagi masyarakat dalam menggunakan media sosial jangan menyebarkan berita Hoax maupun berita yang mengandung unsur SARA


Siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin itulah yang terbaik pilihan masyarakat. Mari sama sama kita terima nanti pemimpin baru yang terpilih. Pungkas firman ketua DPD Ormas Bidik provinsi Jambi. ( amrizal) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251