-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan AZAS Tak Terbendung, Posko Pemenangan Ramai Dikunjungi

Saturday, October 17, 2020 | October 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T15:41:41Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kian hari menjelang pemilihan kepala daerah yang akan digelar  9 desember mendatang dukungan untuk paslon Ahmadi - Antos nomor urut 1  kian tak terbendung. Posko pemenangan ramai di datangi pendukung. Untuk memberikan dukungan kepada AZAS. Sabtu 17/10/2020.


Dari pantauan awak porta buana diposko pemenangan pendukung AZAS bergembira bersama sambil mengacungkan jari satu dan menyanyikan menyebut nama paslon Ahmadi - Antos pemimpin kota sungai penuh.


Salah seoang pendukung AZAS yang dahulunya salah satu pendukung AJB juga Korban aksi demo saat wawancara mengatakan " saya sangat kecewa sekali. Dimana saat pemilihan kepala daerah 2015 saya sebagai tim ajb bahkan korban dari aksi demo bahkan saya diusir sama pemilik rumah anak istri saya terancam. 


Pengorbanan saya tidak ada arti sama sekali setelah terpilih menjadi walikota saya tidak pernah diperhatikan sama sekali tidak di butuhkan.ucap untung. 


Selanjutnya dirinya mengatakan." saya beralih dukungan kepada paslon Ahmadi - Antos semata mata berharap perubahan kota sungai penuh. Yang selama ini sudah kita lihat tidak ada perubahan kota sungai penuh. Ahmadi - Antos dimata saya layak memimpin kota sungai penuh. 


Saya menghibau masyarakat kota sungai penuh kalau ingin perobahan kota sungai penuh mari sama sama kita mendukung dan memenang ahmadi - Antos nomor urut 1 untuk menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh " Pungkas untung. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251