WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan Paslon Cawako dan Cawawako No. Urut 1, Ahmadi-Antos Tak Terbendung

Wednesday, October 21, 2020 | October 21, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T03:06:11Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Mendekati Pemilihan Wali Kota (Pilwako) serentak 9 Desember 2020 mendatang, arus dukungan kepada pasangan No. 1, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) semakin tak terbendung. Tak tanggung-tanggung para tokoh pun turun gunung untuk memenangkan pasangan berjargon "MAJU DAN BERKEADILAN".


Kali ini, Ulama, Tokoh masyarakat (Tomas), pemuda dan tim relawan turun menyatakan komitmenya, untuk mendukung penuh dan memenangkan Ahmadi-Antos menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2020-2025.  


Tokoh muda Sungai Penuh pada pengukuhan tim korcam sungai beberapa waktu lalu menyatakan, Tim korcam yang telah dibentuk dan mulai bergerak dari bulan Agustus 2020 lalu. Kita sangat mengharapkan adanya perubahan di kota sungai penuh ini. 


“Tim yang dilantik hari ini sudah bergerak sejak Agustus lalu. Kita ingin ada perobahan di kota sungai penuh dan kita menolak politik dinasti,” katanya


Dijelaskannya, bentuk kerja ataupun program sementara yang dilakukan, selain sosialisasi visi misi Ahmadi-Antos, tim dan relawan juga melakukan pendistribusian alat peraga kampanye, yang diserahkan kepada masyarakat agar untuk difahami apa yang akan dikerjakan oleh Ahmadi-Antos jika menjadi wali kota dan wakil walikota sungai penuh nantinya, tutupnya.


Subur Budiman, tokoh masyarakat kota sungai penuh, ketika ditemui awak media ini beberapa waktu lalu mengatakan, kita ingin ada perubahan di kota sungai penuh yang kita cintai ini. Dan menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, apalagi ini mengayomi masyarakat banyak tentu akan jauh lebih berbeda dengan memimpin organisasi, DPRD, KNPI dan PMI, ungkap Subur, mantan anggota DPRD dua periode ini.


"Ya, kita mengharapkan agar ada perubahan di kota sungai penuh, dan hal ini tentu membutuhkan seorang pemimpin yang layak untuk menjadi wali kota dan wakil walikota kedepan" 


Ia menambahkan, menjadi wali kota bukanlah seperti memimpin sebuah organisasi atau seperti menjadi ketua DPRD. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh pada 9 Desember 2020, untuk memilih wali kota dan wakil walikota yang layak untuk menjadi walikota dan wakil walikota kedepannya, tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update