WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Gawat !!! Kedatangan Fikar - yos Ke Koto Baru Di Hadang Masyarakat.

Friday, October 30, 2020 | October 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T07:13:50Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Fikar Azami - Yos adrino salah satu calon walikota dan wakil walikota sungai penuh nomor 02 saat akan mendatangi kecamatan koto baru spontanitas di hadang masyarakat koto baru kedatangan paslon tersebut. Jum'at 30/10/2020.


Adapun kedatangan fikar - Yos bersama tim pemenangan ke kecamatan koto baru akan mengadakan blusukan. Namun hal yang tidak di inginkan kedatangan paslon tersebut mendapat penolakan dari masyarakat setempat. 


Pemicu dari penghadangan paslon 02 tersebut viralnya video pembagian makanan ke masyarakat koto baru dari tim fikar - yos dengan cara di lempar. Sehingga anak jantan 9 luhah dan lembaga kerapatan adat telah mengeluarkan keputusan serta mengecam dan merasa di lecehkan. 


Dari informasi salah seorang warga mengatakan. " kami dari masyarakat sekecamatan koto baru menolak ke datangan paslon fikar - yos. Kami merasa terhina beberapa waktu lalu pembagian makanan dengan cara di lempar ke masyarakat.Seakan akan kami kekurangan makanan. 


Atas apa yang dilakukan terharap masyarakat kami dari tim paslon 02 yang membagikan makanan dengan cara dilempar telah membuat kecewa serta terhina dan dilecehkan


Oleh sebab itu kami dari masyarakat tidak menginginkan paslon 02 datang ke kecamatan koto baru. Kami menolak serta menyatakan sikap tidak akan memilih fikar - yos. Kami akan memilih paslon 01. ahmadi - Antos ujar salah seorang masyarakat ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update