WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Gunawan: Jalan Ini Hanya Dikerjakan Sewaktu Pak Hasvia Menjabat Wako

Tuesday, October 20, 2020 | October 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T01:23:35Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pedagang di Pasar Tanjung Bajure dan warga Desa Pasar Baru, saat blusukan AZAS di Losiba dan pasar tanjung Bajure mengeluhkan kondisi pasar yang saat ini terkesan terabaikan, Senin (19/10/2029).


"Coba bapak kondisi pasar kami saat ini, mulai kebersihan hingga insfratruktur jalan dan penertiban PKL hingga sat ini tak kunjung ditertibkan" ujar Gunawan, warga desa pasar barukepada cawako dan cawawako no 1.


Selain itu, Gunawan juga mengatakan, insfratruktur jalan didepan rumah saya, hanya pernah dibikin pada zaman Wako dijabat oleh pk Hasvia. Kita yakin pak Ahmadi dan pak Antos, Kota Sungai Penuh akan berobah jika keduanya keluar sebagai pemenang Pilwako Desember 2020 mendatang, kata Gunawan.


Sementar itu, salah satu juga menjelaskan semenjak walikota dijabat oleh pk AJB, kondisi pasar tanjung Bajure hingga saat ini belum ada perobahan, parahnya di saat hujan jalan sekitar pasar tanjung Bajure seperti kubangan kerbau, ungkap pedagang. 


Ahmadi Zubir, saat dikonfirmasi disela blusukannya menjelaskan, nanti jika saya (Ahmadi-Antos) menjadi wali kota dan wakil walikota, kita akan merobah pasar tanjung bajure menjadi pasar moderen, kata Ahmadi.


"Kita akan robah pasar tanjung bajure menjadi pasar moderen. Insa Allah AZAS akan membawa perobahan kota sungai penuh kedepannya" (Dede)

No comments:

Post a Comment