-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hardizal S.Sos MH, Ketua DPC PDI P Sungai Penuh Kunjungi Petani Kopi

Wednesday, October 07, 2020 | October 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T08:16:52Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kota sungai penuh kaya akan hasil tani kopi yang telah di kenal di berbagai penjuru juga pencinta kopi akan kenikmatan rasa kopi yang di hasilkan petani kopi sungai penuh.


Dengan kaya akan hasil tani kopi berdirilah suatu wadah asosiasi petani kopi indonesia (APEKI ) yang diketuai Edi yupersa. Yang beranggotakan petani kopi. 


Disela sela kesibukan Hardizal S.Sos MH ketua DPC PDI P kota sungai penuh menyempatkan diri kunjungi ketua APEKI desa sungai ning jembatan 2 kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh sembari menikmati rasa kopi yang dari hasil petani kopi.rabu 07/10/2020.


Dalam bincang bincang Hardizal mengatakan. " sungai penuh ini merupakan lumbung kopi. Rasa kenikmatan kopi yang di hasilkan petani tidak di ragukan lagi. Kopi yang di hasilkan kota sungai penuh bahkan sudah dikenal se nusantara. 


Saya sangat berikan apresiasi atas adanya APEKI. Kopi yang di hasilkan petani APEKI bisa membawa nama baik kota sungai penuh ke nusantara. Nantinya akan bisa dapat di kenal lagi ke manca negara. Ungkap Hardizal. 



Lebih lanjut hardizal menambahkan." sangat di sayangkan sungai penuh penghasil kopi hanya bisa mengekspor ke wilayah indonesia saja. Seharusnya kota sungai penuh sudah bisa mengekspor hasil kopi ke manca negara. 


Agar lebih maju lagi petani kopi sungai penuh yang tergabung dalam APEKI ini saya akan sampaikan ke ketua DPD PDI P provinsi Jambi edi purwanto bagaimana kedepannya para petani kopi lebih sejahtera lagi juga bisa di kenal ke manca negara.  Pungkas Hardizal.


Di lain tempat ketua APEKI edi yuparsa Menuturkan. " saya berterima kasih  banyak atas kunjungan ketua DPC PDI P sungai Penuh . Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. 


Saya berharap dalam mensejahterakan petani kopi yang tergabung dalam APEKI ketua DPC PDI P sungai penuh Hardizal untuk bisa menyampaikan ke provinsi jambi apa apa keluhan kami yang selama ini tidak ada perhatian sama sekali tidak ada perhatian pemerintahan kota sungai penuh ungkap Edi. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251