WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Hari Sumpah Pemuda Ke 92, Polres Buol Bersama Para Mahasiswa Gelar Baksos Kebersihan

Thursday, October 29, 2020 | October 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T01:44:24Z


PORTALBUANA.COM - BUOL. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, Polres Buol bersama para  Mahasiswa mengelar bakti sosial kebersihan lingkungan, berlokasi di beberapa jalan sekitar Kelurahan Leok Kabupaten Buol, Rabu (28/10/2020).


Adapun rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Mako Polres Buol dengan diawali apel persiapan pelaksanan bakti sosial yang dipimpin oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dan diikuti oleh PJU Polres Buol, personel Polres Buol dan para Mahasiswa sebKabupaten Buol berjumlah sekitar 50 orang.


Selanjutnya personel Polres Buol bersama para Mahasiswa melaksanakan baksos berupa pembersihan lingkungan dengan membagi menjadi 3 Tim, yakni Tim 1 rute dimulai Mako Polres Buol sampai Tugu Kelurahan Leok II, Tim 2 rute dimulai Anjungan Leok Kelurahan Leok I sampai Tugu Kelurahan Leok II, sedangkan Tim 3 rute dimulai Pasar Lama  Kelurahan Buol sampai Tugu Kelurahan Leok II.


Selesai melaksanakan bakti sosial tersebut, kembali ke Mako Polres Buol dilaksanakan apel mengakhiri pelaksanaan baksos, sekaligus penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo kepada perwakilan  Mahasiswa secara simbolis.


Kegiatan baksos tersebut merupakan upaya kerjasama antara Polres Buol dan para Mahasiswa se Kabupaten Buol dalam menciptakan kegiatan positif dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 di wilayah Kabupaten Buol.


Salah satu masyarakat Kabupaten Buol mengucapkan apresiasi kepada Polres Buol dan para Mahasiswa, karena telah membantu dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih sebagai upaya pencegahan Covid-19.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update