-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hasvia: Ahmadi-Antos Layak untuk Memimpin Kota Sungai Penuh.

Thursday, October 15, 2020 | October 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T08:41:19Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Calon pemimpin Kota Sungai Penuh kedepannya harus benar-benar orang yang layak dan mempunyai konsep Cemerlang untuk kedepannya. 


Untuk itu, diharapakan kepada warga Kota Sungai Penuh pada Pemilihan Walikota 9 Desember 2020 mendatang agar mencoblos  No. 1 yaitu Ahmadi-Antos.


Hal tersebut dikatakan oleh Hasvia Hasyimi, mantan Pj Wako Sungai Penuh, saat menyampaikan orasi politik di acara pengukuhan Koordinator Kecamatan Sungai Bungkal, Rabu (14/10/2020).


Menurutnya, kedua tokoh Pendidikan ini sudah sangat berpengalaman dalam ilmu Managemen. Dan mempunyai konsep yang cemerlang untuk menjadikan Kota Sungai Penuh yang maju dan berkarakter.


"Saya sangat yakin dengan sosok Ahmadi dan Antos bisa menjadikan Kota Sungai Penuh yang tertata dan berkarakter,”ucap mantan PJ Walikota Sungai Penuh itu.


Ia menambahkan, pada saat saya menjabat Pj Wako hanya mempunyai anggaran APBD sebesar 300 milyar, dengan anggaran sebesar itu dapat digunakan untuk pembangunan kantor serta infrastruktur lainnya, tambahnya.


Maka untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar 9 Desember 2020 nanti, kalau masyarakat ingin perubahan dan ingin kota sungai penuh lebih maju lagi, maka pilihlah pasangan Ahmadi-Antos, tutupnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251