-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh!!..Tanaman Ganja di Lembah Masurai Berhasil Di Musnahkan Polres Merangin.

Saturday, October 10, 2020 | October 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T04:50:51Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Polsek Lembah Masurai di dampingi Kasat Narkoba dan Intelkam Polres Merangin berhasil melakukan penyergapan terhadap dua orang pelaku penanaman ganja di Seberang Sangga Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin sekitar pukul 03.30 Wib.


Kedua pelaku adalah diantara Rhn (24) Warga Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai dan Fbrsyah (27) Warga Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.


Dari hasil sergapan tersebut aparat Polsek Masurai bersama Time Satres Narkoba dan Intelkam Polres Merangin berhasil mengamankan kedua pelaku dan barang bukti 180 batang ganja segar.


Kapolsek Masurai IPTU H. Tepu membenarkan penangkapan tersebut, semalam kami dari Polsek Masurai bersama Satres Narkoba Merangin dan Intelkam Polres Merangin melakukan penangkapan terhadap pemilik ladang ganja di Seberang Sangga Desa Nilo Dingin sekitar pukul 30.20 wib.


Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K saat Pers Raelis, Sabtu (10/10/20) diruang aula menjelaskan hukuman yang akan di kenakan kepada tersangka ancaman di atas 5 tahun kurungan, darinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah memgimformasikan adanya penanaman pohon ganja di ladang tersebut.


" untuk hukuman yang akan di kenakan kepada tersangaka dengan ancaman di atas 5 tahun, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberi informasi," ujar Kapolres.(Tim)*

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251