WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hendak Mau Makan Di RM Bedeng 8. Taufik Warga Sumbar Meninggal Dunia

Saturday, October 31, 2020 | October 31, 2020 WIB Last Updated 2020-10-31T16:55:45Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pada hari sabtu(31/10/2020) sekitar jam 14.30 wib, ketika awak media ini berada di salah satu rumah makan di pasar bedeng 8 kecamatan kayu aro barat, melihat ada dua orang yang hendak mau makan turun dari kendaraan roda dua, dan masuk ke rumah makan.


Selanjutnya setelah mengambil hidangan ala prancis di rumah makan tersebut, dan hendak duduk..tiba tiba salah satu temannya lemas dan pingsan serta menghirup udara satu persatu, dan kejang sedikit terlihat menahan sakit tanpa sadarkan diri.


Awak media ini bertanya kepada temannya sakit apa dek..di jawab ferri mantan Sekdes desa pasar minggu nggak tau pak, sebab sy hanya mengantar bapak ini ke rumah makan, di karnakan dia mintak antar sambil ngajak saya makan, Ujarnya.


Dalam keadaan panik, sama sama tidak tau penyakitnya apa..? Dalam keadaan bingung.


Salah satu awak media ini berusaha mencari pertolongan ,mencari mobil di jln, untuk membawak korban yang di ketahui bernama TAUPIK (+ - 60) alamat sumatera barat.


Setelah mobil ada, langsung membawa korban ke puskesmas terdekat yaitu gersik tuo.


Awak media ini langsung melapor ke polsek kayu aro dan menceritakan ke anggota polisi yg bertugas disana secara lisan tentang kejadian ini.


Di karnakan hujan deras. Lebih kurang 1 jam, awak media ini langsung menuju ke. Puskesmas gersik tuo untuk mengetahui perkembangannya. Tanpa ada pihak kepolisian setempat yang peduli atas laporan secara lisan dari awak media ini.


Setelah sampai di gersik tuo, awak media ini langsung menanyakan keadaan korban ke ferri, di jawab sudah meninggal.


Pera perawat puskesmas gersik tuo, ketika di tanya awak media menjelaskan...korban yang bernama Taupik tidak dapat tertolong lagi, di duga penyakit jantung Jelasnya.


Karna sudah meninggal , awak media ini berusaha memohon izin dengan ferri utk melihat identitas yang sebenarnya, jawab ferri tunggu pihak keluarganya datang. Masih bersikeras tidak mau memperlihatkan identitas, padahal dompet dan tas kecil serta hp korban ada dengan ferri yang mantan sekdes desa pasar minngu kec kayu aro barat. 


Selanjutnya terlihat dari kejauhan ferri masuk ke puskesmas utk mengurus mobil ambulance, yang akan membawa jenazah ke rumah keluarganya di desa pasar minggu. Terang salah satu perawat di puskesmas tersebut.


Sampai saat ini setelah korban di bawa oleh ambulance ke desa pasar minggu, ferri belum bisa di hubungi oleh awak media ini. ( rls) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update