-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Rumah dinas Wako Sungai Penuh AJB Seperti Kubangan Gajah

Sunday, October 11, 2020 | October 11, 2020 WIB Last Updated 2020-10-11T11:54:05Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kualitas/mutu proyek dalam kota sungai penuh dipertanyakan oleh masyarakat. Baru setahun proyek dikerjakan sudah banyak yang rusak. Seperti halnya proyek jalan Lingkungan yang berlokasi di Desa Lawang Agung dan jalan didekat rumah Dinas Wako AJB seperti Kubangan Gajah.


Hal ini dikatakan oleh Agusman, salah satu tokoh masyarakat Desa Lawang Agung  kepada Portalbuana, Minggu (11/10/2020) mengatakan, sangat kita sayangkan kualitas jalan lingkungan yang dikerjakan menggunakan dana APBD Kota Sungai Penuh yang tidak sedikit, kata Agusman.


"Ya, jalan lingkungan di Desa Lawang Agung banyak mengalami kerusakan terutama yang berlokasi dekat rumdis Wako AJB dan dekat SD 145, saat ini dalam kondisi memprihatinkan"


Selain itu, dikatakan Agusman, masa jalan dirumah pk Wako sudah seperti kubangan gajah, kata Agusman.


Bukan hanya itu saja, selain jalan seperti kubangan gajah juga terdapat tumpukan sampah yang sudah membusuk, imbuhnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251