-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jeritan Warga Didengar, Ahmadi Langung Tinjau Banjir Yang Genangi Rumah Warga

Monday, October 12, 2020 | October 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T15:43:25Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Intensitas curah hujan yang tinggi mengguyur kota sungai penuh mengakibatkan banjir beberapa desa dikecamatan koto baru turut jadi perhatian calon walikota sungai penuh nomor urut 1 Drs Ahmadi Zubir MM langsung meninjau lokasi yang di landa banjir. Senin 12/10/2020.


Saat banjir yang mengenagi perumahan warga kecamatan koto baru warga berteriak mengatakan jika Ahmadi menang meminta perbaikan jalan desanya agar tidak di genangi banjir lagi. 


Teriakan warga didengar calon walikota sungai penuh Ahmadi. Usai menghadiri pengukuhan tim pemenangan PAC pesisir bukit di desa koto ranah, ahmadi langsung mendatangi warga koto baru yang dilanda banjir. 


Ahmadi mengatakan. karena curah hujan yang tinggi, mengakibatkan rumah warga kebanjiran. saya turut prihatin kepada warga yang rumahnya tergenang banjir” ucap Ahmadi.


Ahmadi juga mengatakan, banjir yang mengenangi rumah warga  harus menjadi perhatian pemkot Sungai Penuh, harus ada solusi yang kongkrit, karena selama ini masyarakat mengeluh ketika banjir melanda wilayahnya.


“Perlu adanya penanganan khusus bagi Pemkot Sungai penuh dengan adanya banjir seperti ini, dirinya berjanji akan memprioritaskan bebas banjir apabila terpilih menjadi walikota nanti, ” pungkasnya. ( tim) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251