WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Labuhanbatu, Bersama Para PJU, Personil, Dan Para Ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu Melayat Ke Rumah Duka Alm. Aiptu Sujianto

Saturday, October 24, 2020 | October 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T11:19:36Z



PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN S.I.K., M.H. Bersama Para PJU, Personil, dan para Ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu melayat ke rumah Duka Alm. AIPTU SUJIANTO Personil Gantur Lantas Polsek Kampung Rakyat, Hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020, pukul 11.40 Wib.



Sekira pukul 11.50 wib Kapolres dan rombongan memasuki rumah dan dan memberikan Tali Asih kepada istri Alrm Aiptu Sujianto serta dilanjutkan dengan penghormatan terakhir kepada Alrm oleh bapak Kapolres, Waka polres dan rombongan.

Bapak Kapolres Labuhanbatu memberikan arahan/pesan kepada istri, anak, keluarga Almarhum, Alrm Aiptu Sujianto meninggal saat melaksanakan tugas sebagai abdi negara beliau adalah orang yang baik dalam melaksanakan tugas dan semoga beliau mendapat amal dan kebaikan sesuai dengan perbuatannya serta di tempatkan di sisi Allah SWT,  Kepada keluarga serta anaknya agar di beri ketabahan dalam menghadapi Musibah ini Amin.

(Her)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update