-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kelangkahan BBM, SPBU Siulak Diduga Lakukan Penimbunan.

Wednesday, October 07, 2020 | October 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T10:27:26Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI.  kelangkahan Pasokan BBM di SPBU desa tutung bungkuk kecamatan siulak kabupaten kerinci penuh tanda tanya. Pasalnya kelangkahan BBM tersebut di duga adanya permainan pihak SPBU melakukan penimbunan mencari keutungan besar dengan menjual ke masyarakat menggunakan dirigen ( galon) 


Dari pantauan awak portal buana di pasar Siulak Gedang  dua arah  terjadi kemacetan total . Adapun penyebab dari macet tersebut SPBU berjalan. Diketahui BBM yang tengah di turunkan masyarakat menggunakan dirigen di beli di SPBU tutung bungkuk.


Salah seorang masyarakat mengatakan" kami menduga adanya penimbunan BBM .  karena truk pangankut alat berat mengisi BBM di jalan sehingga membuat arus lalu lintas macet parah pengisian itu persis di sebelah simpang siulak kecil. 


Dengan adanya pengisian BBM dijalan tidak salah lagi sering terjadi kelangkahan BBM baik Solar dan pertalite di SPBU siulak. sudah di timbun dan di monopoli oleh yang pemiliknya di duga bernama Hen. Fenomena pengisian BBM di jalan ini sudah tidak asing lagi di pasar siulak Gedang.


Adanya kelangkahan BBM di SPBU Siulak yang diduga terjadi penimbunan oleh oknum SPBU kami meminta aparat penegak hukum menindak menindaklanjuti hal ini supaya penimbunan BBM tidak terjadi lagi. Ungkap masyarakat.


Terkait kelangkahan BBM SPBU diduga adanya penimbunan beberapa waktu lalu dari LMPP jambi sudah menggelar aksi demo ke pertamina menuntut agar menindak SPBU tutung bungkuk kecamatan Siulak kabupaten Kerinci.( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251