WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Korcam Sungai Penuh, Siap Menangkan Azas 80 persen.

Monday, October 19, 2020 | October 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T13:04:37Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pembentukan Koordinator Kecamatan Sungai Penuh dan pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh No. 1 Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni (AZAS) berlangsung khidmat.


Acara yang dilaksanakan di saung AZAS, turut dihadiri beberapa tokoh dan para pejuang berdirinya kota sungai penuh seperti mantan Sekda Kota Sungai Penuh Arfensa, Pj. Wali kota Hasvia Hasyimi dan para tokoh politik serta simpatisan dan Srikandi tim pemenangan AZAS.


"Hari ini (Senin red) korcam sungai penuh resmi dikukuhkan oleh calon walikota dan wakil walikota sungai penuh ahmadi - antos " ujar Nik Ketua Kocak Sungai Penuh, kepada Portalbuana, Senin (19/10/2029).


Dikatakannya, insya Allah kita tim pemenangan kecamatan sungai penuh akan memperjuangkan kemenangan Azas 80 persen. Kami ingin perubahan yang selama ini sudah kita rasakan bagaimana kota sungai penuh 


Saya menghimbau untuk masyarakat khususnya di kecamatan sungai penuh mari sama sama kita memenang ahmadi - antos agar ada perubahan kota sungai penuh yang lebih maju dan berkeadilan pungkas Nik. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update