-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi MUI dan BAZNAS, Pjs Bupati Labuhanbatu Ingin Pejabat Dekat Dengan Ulama

Tuesday, October 06, 2020 | October 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T03:04:32Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Senin 5 Oktober 2020 Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs, H, Mhd Fitriyus SH.MSP mengunjungi kantor DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kantor BAZNAS Labuhanbatu dijalan SM.Raja Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan.


Anjangsana tersebut dilakukan Fitryus dikarenakan dirinya berkeinginan agar seluruh pejabat dan pegawai lebih dekat menjalin hubungan dengan para ulama, " Terasa sejuk hati ini jika sekeliling kita itu para ulama".


Ulama adalah orang yang dekat dengan Allah yang mana doanya itu selalu banyak yang di jabah Allah, dari itu saya mengajak kepada seluruh pegawai dan pejabat pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk dekatkan diri kepada ulama agar bertambah ilmu dan nasehat yang kita terima, ucapnya.

Di kesempatan itu, Pjs Bupati juga menginginkan sinergitas antara pemerintah dan MUI terus di tingkatkan di masa pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan ini.


Mari sama-sama kita perangi Covid-19 di Labuhanbatu dengan menerapkan protokol kesehatan, jangan lupa selalu kita sosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian.tegas Pjs Bupati Labuhanbatu.


Sebelumnya Ketua MUI Labuhanbatu Buya H.Darwis LC didampingi dewan pembina dan pengurus MUI mengucapkan selamat datang dilabuhanbatu kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang akan memimpin labuhanbatu selama 72 hari, semoga selama bertugas di labuhanbatu bisa memberikan perubahan walaupun sedikit untuk labuhanbatu, terlebih masalah keumatan yang membutuhkan perhatian serius dari pemerintah.


Dilokasi yang sama Kepala Kakanmenag labuhanbatu Drs.Safiruddin S.Ag menyebutkan terimakasih kepada PJS Bupati yang telah bersedia menyambangi para ulama dilabuhanbatu, semoga ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan para ulama yang ada di labuhanbatu.


Hadir pada silaturahmi tersebut PJS.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd.Fitriyus SH.MSP didampingi Asisten 1 pemerintahan Sarimpunan Ritonga M.Pd, Ketua MUI H.Darwis LC, Sekjend BAZNAS Fuad Siregar dan para petinggi MUI lainya.(sh)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251