WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


Mancing Ikan Berujung Duka, Seorang Warga Desa Labuhan Bilik Hanyut di Aliran Sungai Kampar

Sunday, October 25, 2020 | October 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T15:23:53Z

PORTALBUANA.COM, KAMPAR. Seorang warga  Desa Labuhan Bilik Korban  Tenggelam pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 sudah ditemukan Pada hari Minggu 25/10

Korban tenggelam yang bernama Muhammad Ali alias Lelek Ali

Umur : 45 tahun

Jenis Kelamin Laki laki yang bekerja sebagai petani yang beralamatkan di Rt 11 Rw 005 Dusun 3 Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau ditemukan salah satu nelayan dengan posisi  korban terapung di tepi sungai Kampar tepatnya di Sungai Kampar Parit 8 Dusun  3 Desa Labuhan Bilik  Tepatnya kurang lebih 4 ( empat) mil dari lokasi TKP tenggelam.


Berdasarkan laporan dari masyarakat dan pihak Keluarga korban yang diterima pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 jam 10.00 Wib yang diterima pihak terkait (Sat Polair Pos Teluk Meranti_Red ) tentang adanya orang tenggelam.



Selanjutnya personil mendatangi TKP dan mencari keterangan. Diperoleh keterangan bahwa korban Atas nama Muhamad Ali alias Lelek Ali pergi memancing sendirian dari rumahnya pada hari Jumat tgl 23 Oktober 2020 pada siang hari namun hingga malam tidak juga pulang. Sehingga keluarga bersama masyarakat mencari ke lokasi dan menemukan alat pancing korban sedangkan Korban tidak berada di lokasi. Selanjutnya Personil Satpolair bersama masyarakat melakukan pencarian hingga malam harinya.


Menindalanjuti kejadian ini selanjutnya Personil Sat Polair bersama masyarakat membawa Korban ke Puskesmas Labuhan Bilik Teluk Meranti untuk diperiksa dan selanjutnya menyerahkan kepada keluarga Korban untuk disemayamkan.

(Redaksi )

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update