-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mardun SH : Oknum Polisi Polres Kerinci Di duga Pengedar Narkoba Di Kabarkan Bebas. Dipertanyakan

Saturday, October 03, 2020 | October 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T05:56:19Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca penangkapan  polisi anggota polres kerinci ZMZ yang di duga pengedar narkoba beberapa bulan lalu sampai saat sekarang belum ada kelanjutan atas penangkapan tersebut 

Beredar  kabar dari masyarakat kota sungai penuh yang mengatakan oknum polisi ZMZ saat ini telah bebas. Hal ini menimbulkan berbagai asusmsi masyarakat akan ketidakpercayaan terhadap instansi kepolisian dan tidak mampu memberantas narkoba di kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci.

Melalui pengacara mardun SH beberapa waktu lalu menghubungi dir narkoba polda jambi terkait perkembangan kasus oknum polisi ZMZ yang dikabarkan bebas di bantah oleh dir narkoba Sanusi bahwasanya oknum tersebut kasusnya telah dilimpahkan ke kejaksaan.

yang mana MARDUN SH , berprofesi sebagai Advokat juga aktif dalam penggilan anti Narkoba yang tergabung dalam FOKAN (Forum anti narkoba Nasional) sebagai tim advokasi

Atas kabar yang beredar bebasnya oknum polisi tersebut mardun SH selaku pengacara dari media ini saat di konfirmasi mengatakan. " kalau memang benar oknum tersebut bebas perlu kita pertanyakan kembali ke dir narkoba sebagaimana apa yang telah di sampaikan ke saya beberapa waktu yang mengatakan oknum tersebut masih dalam penahanan polda jambi. Bahkan kasusnya sudah dilimpahkan ke kejaksaan. 

Seharusnya dalam kasus ini jangan ada pilih kasih. Dari dir narkoba harus terbuka terhadap masyarakat biar tau perkembangan dalam proses pengelidikan oknum polisi tersebut. 

Dengan adanya kabar dari masyarakat kota sungai penuh atas bebasnya oknum polisi ZMZ, hal ini akan menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat terhadap kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba yang akan menghancurkan masa depan kita.  Ungkap mardun. 

Lebh lanjut mardun mengatakan " terkait bebasnya oknum polisi yang diduga pengedar narkoba saya ikut terpanggil sejauh mana proses penyelidikan dari dir narkoba polda jambi. Saya akan koordinasi kembali ke dir narkoba polda jambi melalui whattshapp kebenaran kabar yang beredar bebasnya oknum polisi tersebut.

Saya selaku penggila anti Narkoba yang tergabung dalam FOKAN (Forum anti narkoba Nasional) sebagai tim advokasi Meminta pihak penyidik polda jambi untuk lebih serius dalam kasus ini. Harus ada keterbukaan terhadap masyarakat perkembangan dalam penyelidikan kasus oknum polisi ini " pungkas mardun SH ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251