WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Memanas!!! Tim Paslon 02 Siap Siaga Lakukan Penghadangan Paslon 01 Di Tanah Kampung

Saturday, October 31, 2020 | October 31, 2020 WIB Last Updated 2020-10-31T09:46:47Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. penolakan paslon 02 fikar - yos di koto baru jum'at 30/10/2020 oleh masyarakat 9 luha koto baru di picuh merasa terhina viralnya video tim fikar - yos membagikan makan ke anak batino 9 luha koto baru dengan cara di lempar berbuntut panjang. 


Pasalnya merasa tidak senang paslon 02 di tolak masyarakat koto baru tim fikar - yos pun membalas melakukan penghadangan terhadap paslon 01 ahmadi - antos yang di jadwalkan akan melakukan kampanye serta blusukan di tanah kampung. 


Dari informasi salah satu tim pemenangan kecamatan tanah kampung mengatakan acara yang sudah kami jadwalkan hari sabtu ( 31/10/2020) sengaja kami batalkan mengingat situasi yang tidak memungkinkan akan dampak dari penolakan paslon 02 di koto baru.


Kami dari panitia pelaksana tim paslon 01 tanah kampung membatalkan jadwal kegiatan yang sudah di agendakan. Sampai situasi kondusif ungkap salah seorang tim pemenangan Ahmadi - antos kecamatan tanah kampung.


Dari pantauan awak media tim paslon 02 sudah siap siaga di tanah kampung untuk melakukan menghadang kedatangan paslon 01 ahmadi - antos. 


Di lain tempat desa lawang agung terpantau tim serta simpatisan paslon 01 Ahmadi - antos siap siaga. salah seorang tim AZAS toni saat di konfirmasi mengatakan. " Kami merasa tidak senang acara kami di tanah kampung dihadang tim paslon 02.


Permasalahan koto baru tidak ada kaitannya dengan paslon 01. Sebagaimana berita yang beredar pemicuh penolakan paslon 02 karena masyarakat koto baru merasa terhina viralnya video pembagian kue oleh tim paslon 02 dengan dilempar ke anak batino 9 luha. Ungkap toni 


Lebih lanjut dirinya menambahkan." penolakan paslon 02 di koto baru jangan dikait kaitkan dengan politik. Dalam ajang pilwako ini saya meminta mari ciptakan pilkada yang damai dan santun. Pungkas salah seorang tim paslon AZAS Toni. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update