-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Pic Up Tabrak Pengendara Di Desa Air Terjun Hingga Masuk Sungai

Sunday, October 04, 2020 | October 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T07:10:13Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Sekira pukul 10. 00 wib minggu 4/10/2020 telah terjadi kecelakan. Mobil pic up L300  bermuatan bambu dg no plat BH.6219 DJ Jatuh kesungai dibawah desa air terjun kecamatan siulak kabupaten  kernci. 


Adapun kronologis kejadian dari informasi warga Mobil tersebut melaju kencang bermuatan bambu di penurunan penghujung desa air terjun diduga dikarenakan rem tidak bisa menahan karena tekanan muatan bambu yang muatan nya terlalu berat. Sehingga mobil tersebut lepas kendalali. 


Sopir mobil salah seorang warga koto majidin mencoba membanting stir kekanan dg tujuan agar jgn masuk jurang namun seketika itu pengendara sepeda motor  pasangan suami istri yang hendak keladang pun datang, sopir tersebut alih arah kekiri dg tujuan menghindari pengendara motor. 


Namun nasib naas menimpa pengendara sepeda motor tersebut di senggol oleh bambu yang mengakibatkan dua pasang suami isteri terserempet bambu dan terjatuh. 


Korban dengan  tanggap langsung dilarikan ke puskesmas siulak gedang sesampai di puskesmas korban dirujuk ke RS MHA Thalib sungai penuh menurut keterangan dari salah seorang warga desa air terjun yang ikut mengantar mengantar korban tersebut 


Adapun korban saat ini Sang isteri mengalami luka pda bagian kening gigi patah 2, patah kaki kiri dan kanan.dan sang suami hanya mengalami patah bahu bagian kanan.


informasi yang di himpun awak media korban merupakan pasangan suami/ istri yangmana Suami guru MTs kemantan sedangkan isteri guru MTs semurup. Sampai berita ini diturunkan  nama sopir dan korban belum ketahui. mobil masih berada di sungai dengan kedalaman lebih kurang 6 meter. ( doli) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251