-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Modus Menawarkan Pekerjaan Gadis di Bawah umur di Perkosa

Thursday, October 08, 2020 | October 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T09:30:44Z


PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Nasib Nahas menimpa seorang gadis cantik di bawah umur, (17) korban ,,LS, diketahui warga sekancing ilir,,awalnya korban Berharap dapat Pekerjaan dengan menerima tawaran lowongan kerja di Media Sosial, akhirnaya malang tidak dapat di tolak,gadis tersebut akhirnya di setubuhi oleh pelaku secara paksa.


Tempat kejadian perkara di salah satu Kos Kosan di Pematang kandis Kec.Bangko.08/10/20


Kronologisnya, berawal dari perkenalan Media Facebook acun atas nama,,arif,, Pelaku Menawarin korban suatu pekerjaan, kemudian korban meneri pekerjaan tersebut, dan korban menerima ajakan sipelaku untuk keluar pada malam hari datang ketempat kerja.


Tapi Pelaku sudah punya niat lain, sehingga korban tersebut dibawak ke kediaman (kos) pelaku, awalnya korban berdiri diluar rumah, namun pelaku mengajak korban masuk dalam rumah kos.


Menurut keterangan korban,,sampai dalam rumah  pintunya lansung di kunci oleh pelaku,,(arif) kemudian pelaku memaksa untuk melakukan hubungan intim, korban dengan spontan lansung menolak, namun apalah daya seorang cewek yang baru berumur 17 tahun tersebut tidak mempunyai kekuatan untuk melawan keberingasan dari nafsu bejat pelaku.


Dilain tempat saksi (T) memberikan keterangan ke awak media, Kejadian ini sudah bermula dari jam 10,30 malam, kemudian korban dibawah ancaman disekap sehingga korban tersebut hanya bisa bertahan sampai akhirnya kos kosan digebrek oleh warga.


,,saya dipaksa dan dan aniaya, mulut saya disumbat pakai kain, dan saya juga di ancam, di cekik,, ujar korban sambil terisak-isak nangis,,


Aksi bejat pelaku terhenti ketika korban menjerit dengan keras, sehingga kos tersebutpun di gebrek warga,pada pukul 11.20 siang, namun pelaku dapat kabur melarikan diri dari pintu belakang, namun motor dapat di amankan oleh warga sekitar.


Untuk perkembangan lebih lanjut Saat ini korban dibawa kerumah sakit tengah melakukan visum di ruang UGD Rumah Sakit Umum Bangko, di dampingi pihak kepolisian polres merangin.


Dan sampai saat ini sipelaku tengah dalam pemburuan anggota berwajib.*(zm/md)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251