-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Parah!!! TKSK Kec Koto Baru Di Duga Intimidasi Paksa Penerima Pilih Salah Satu Paslon

Saturday, October 17, 2020 | October 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T06:38:18Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menjelang pilkada 9 desember suhu politik di kota sungai penuh semakin memanas. Berbagai cara dilakukan salah satu tim paslon untuk bisa memenangkan jagoannya menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh 


Baru baru Beredarnya  isu Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Koto Baru berinisial MZ" melakukan intimidasi dan pembohongan publik terhadap Masyarakat penerima kartu PKH, dan penerima Bantuan Sosial Tunai(BST) untuk memilih salah satu Kandidat calon Walikota nomor urut 2. Padahal program tersebut merupakan program Nasional dari Kemensos RI. Jum'at,16/10/20. 


Dari temuan awak media dilapangan  Penerima PKH yang tidak mau namanya disebut mengatakan; " saya dipanggil oleh Petugas TKSK kerumahnya dan pelaku memyampaikan jika ibuk tidak mau mendukung Anak Walikota(Fikar)maka Penerima PKH dan BST akan diputuskan. ucap salah satu sumber yang tidak mau disebut namanya. 


Salah satu Tim paslon Ahmadi - Antos mengatakan. " terkait beredarnya kabar adanya intimidasi dari salah satu pihak fikar - yos seakan memaksakan masyarakat untuk memilih paslon no urut 2  jelas ini diduga telah melanggar UUD No 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi publik pasal 55.


Kalau memang benar apa yang di sampaikan masyarat tersebut kami dari tim relawan ahmadi - antos akan menindak lanjuti untuk melaporkan ke Bawaslu. Jangan kaitkan masalah bantuan dari kementrian dengan pilkada. Ucap relawan. ( fc) 


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251