-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

PBB: Kami Gerbong Terakhir Pelengkap kemenangan Riki Syolihin dan Raja Supri Menuju Lingga Satu

Saturday, October 03, 2020 | October 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T10:51:31Z

PORTALBUANA.COM, LINGGA -  Momen yang sangat langka diperoleh pasangan calon (Paslon) pemilihan Kepala Daerah. Kali ini datang dari Paslon Nomor Urut 02, Riki Syolihin dan Raja Supri untuk menuju Kabupaten Lingga Bahagia. Dengan memberikan Surat Keputusan, No: SK.PW/05/Pilkada/2020. Tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Periode 2020 - 2025.


Dukungan langsung disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Lingga, Umi Kalsum menyampaikan kepada Awak media, disela acara yang diadakan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, (3/10/20)


"Kami DPC PBB Lingga mendukung paslon Riki Syolihin dan Raja Supri, ini amanah dari masyarakat, dari PBB yg penting amanah dan tak perlu banyak janji ke Masyarakat," tutur Umi.


Harapan Ketua DPC PBB tersebut agar Kabupaten Lingga Maju Dan Jaya, serta berkomitmen menjadikan 2HRS Menjadikan Kabupaten Lingga menjadi Bahagia.


"Harapan Saya supaya Lingga maju dan jaya kedepannya, dan berkomitment mendukung 2HRS dan siap berjuang bersama. Dukungan ini bukan telat, tapi ini momentumnya sekarang. Kami gerbong terakhir sebagai pelengkap kemenangan 2HRS pada pilkada 9 Desember 2020 nanti," tegas Umi, 


Ditempat yang sama, Ketua DPW PBB Provinsi Kerpi Agus Salim, menjelaskan alasan utama mendukung Paslon Riki Syolihin dan Raja Supri dan melalalui tahapan.


"PBB telat...?. Betul, tapi alasan kami telat memberikan dukungan banyak tahapan. Tahapan utama adalah seperti melalui penelitian dan survei. Mencari Pemimpin tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kita mengkaji Visi Misi dan program-program yang Pro Rakyat. Kita Partai Islam jelas mencari sosok Pemimpin yang Pro Rakyat," jelas Agus, menyampaikan kepada awak media.


Agus juga menjelaskan, "Setelah melihat Visi Misi dan program 2HRS, ternyata kita memiliki kesamaan dan ketertarikan, oleh karena itulah kami mendukung 2HRS. Last minute, bukan karena telat, tapi kami mengkaji semua dan mendengarkan aspirasi dari kader di Lingga," ujar Agus.


Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Kepri tersebut juga menghimbau, "Soliditas dan kekompakan sesama tim pemenangan, gabungan partai politik itu yang utama, harus banyak turun dan dengar aspirasi masyarakat, ketiga, kotak suara dijaga," pungkasnya.


Calon Bupati Kabupaten Lingga nomor Urut 02, Riki Syolihin yang langsung menerima dukungan dari DPC, DPW PBB pada saat itu menyampaikan rasa syukurnya, atas bertambahnya kekuatan 2HRS untuk melenggang di Lingga 1 nanti.


"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur. PBB sebagai parpol terakhir yang ikut mendukung 2HRS, ini merupakan tambahan kekuatan untuk 2HRS meraih kemenangan 9 Desember 2020 nanti, Harapan kita bersama mensukseskan Lingga Bahagia berjalan lancar tanpa hambatan," tutur Riki.


rilisan

laporan kanida

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251