WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Kota Sungai Penuh DEJ Di Serang Hujatan Akun FB Dian Zuaa

Thursday, October 22, 2020 | October 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T11:42:38Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Defitra Eka Jaya ( DEJ)  salah seorang putra daerah sungai penuh sukses sebagai pengusaha di jakarta yang selalu mengkritisi kinerja pemerintahan kota sungai penuh peduli akan daerahnya.


Kepedulian DEJ terhadap kota sungai penuh yang selalu mengkritisi pemerintahan sehingga salah satu akun FB atas nama Dian Zuaa menyerang DEJ dengan hujatan mengatakan. "Ini dia orang sering nyinyir di Kota Sungai Penuh, babang Defitra Eka Jaya Dej 


Seorang kaya raya dari kota sungai penuh yang merantau ke jakarta.Salah satu usaha abang ini bergerak di bidang pengadaan alat - alat kesehatan (Alkes).


Memang tajir sih... Tetapi...??

Liat org bawa motor dia pamerin Punya moge beratus cc,  emang duitnya dari mana sih...?? Kalau tidak....??? Itu kan...


Sempat dianggap salah satu anak muda yang berani bertarung pada tahun 2015 tetapi gk tau apa garangan kandas ditengah jalan.


Setelah gagal maju babang ini nyinyir terus sepanjang jalannya. Ngatain Pemerintah salahlah, ngatain bang fikar lah... Semua dimatanya salah...


Setalah nyinyir hampir 3 tahun dia ketemu dg pak AJB terus ketemu fikar, naaah.. Abang ini mulai tersenyum "dokumennya dibawah". Emang orang ini benar gk sih...?? Emang dia tuhan yang menurunkan wahyu "di status FB" dan wahyu itu apa benar semuanya....??


Nah sudah ketemu dg pak AJB dan abang Fikar waktu itu,, sebulan kemudian nyinyir lagi.. Eeee... Tau2 nya dia ada mau nya dg background sebagai pengusaha,, kalian pasti ngertikan..


Setelah tak dipenuhi makanya babang ini nyinyir lagi sampai detik ini.


Makanya jangan kalau anjing menggonggong itu berarti anjingnya sedang k........??? Jawab sendiri lah.


Atas Postingan Akun FB dian Zuaa DEJ membalas hujatan terhadap dirinya melalui postingan Defitra Eka Jaya DEJ Ini postingan akun palsu yg isinya juga tentang kepalsuan. Dia memancing kita bicara tentang kebenaran. dianggapnya saya mengemis proyek ke AJB.


Saya mohon maaf kepada pak sekda kota sungai penuh karena saya terpaksa meluruskan hal ini. Silahkan tuntut saya kalau cerita ini saya karang bahwa tahun 2018 saudara alpian yg dulu masih menjabat sebagai kadis kominfo datang kerumah saya di dusun baru jam 9 malam dan baru ketemu saya jam 11:30 malam 


Karena saya baru pulang kerumah (2,5 jam menunggu) dan alpian pada saat itu meminta saya sebagai keluarga utk tidak lagi menghantam dan mengkritik pak AJB karena bisa - bisa jabatannya akan dicopot dan alfian menawarkan proyek alkes tahun 2018, 2019 dan 2020 sampai habis masa jabatan pak AJB tapi saya tolak dan saya katakan saya tidak butuh proyek dari pak AJB, saya hanya minta saran dan kritikan saya didengar dan saya siap berdiskusi utk kemajuan kota sungai penuh.. lalu alpian menawarkan saya utk ketemu dirumah dinas AJB dan saya tolak mentah - mentah karena bukan penjilat.


Saya sampaikan kalau AJB ke jakarta dan saya kebetulan ada waktu Insya Allah bisa diskusi... silahkan cerita ini dikonfrontir ke alpian yg sekarang menjabat sekda... jadi jangan menyebar berita dengan akun palsu karena isinya adalah kebohongan.


Cerita saya ini saya pertanggungjawabkan dan siap disumpah 7 turunan tidak selamat kalau saya berbohong. saksi pada saat alpian kerumah saya ada Jefri selaras dan juga ada ayah saya. selamat mengklarifikasi berita ini. berpolitik boleh tapi jangan fitnah, karena anda tidak akan siap dengan kebenaran. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update