-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Menghimbau Jauhi Pungli

Sunday, October 18, 2020 | October 18, 2020 WIB Last Updated 2020-10-18T15:42:58Z



PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Pungutan diluar ketentuan atau Pungli merupakan salah satu pelanggaran hukum. Memberi dan menerima pungli sama-sama salah.hal ini bisa menjerat para pelaku pungli dengan hukuman kriminal, dari itu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk menjauhi pungutan liar tersebut.


Seperti di katakan kepala dinas Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan S.Kom, Minggu 18/10/2020 diseputaran kantor Bupati Labuhanbatu jalan Asrol Adam Kecamatan Rantau selatan, bahwa saat ini pemerintah an kabupaten labuhan batu telah mengeluarkan maklumat untuk menjauhi pidana tersebut, seluruh lapisan Pemerintahan, baik Kepolisian, Kejaksaan dan Pemerintah Kabupaten telah memberikan himbauan kepada masyarakat seperti yang telah di perintahkan gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.ucapnya.


Himbauan telah kita sebar melalui berbagai media, baik baliho maupun website resmi Kominfo Labuhanbatu.


Rajid berpesan, Apabila mengetahui atau menjadi korban praktek pungli segera melapor ke pihak berwajib atau hubungi 081310000813.


Mari bekerja sama berantas Pungli, Stop Pungli, kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit.tegasnya

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251