WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pendukung Tumpa Ruah Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan AZAS 4 Desa Sungai Liuk.

Sunday, October 25, 2020 | October 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T09:42:28Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH.  Kian hari menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota sungai penuh yang akan digelar 9 desember mendatang pendukung AZAS paslon 01 semakin tak terbendung antusias ingin memenangkan Ahmadi - Antos


Dalam pengukuhan tim pemenangan AZAS 4 desa sungai liuk kecamatan pesisir bukit minggu 25/10/2020 pendukung tumpah ruah serta berdesakan menghadiri deklarasi serta pengukuhan tim pemenangan tersebut 


Saat Ahmadi - Antos Paslon 01 memasuki tempat acara spontan pendukung yang hadir berteriak histeris AZAS Menang sambil menyongsong kehadiran AZAS. Kandidat disambut dengan sekapur sirih.


Dalam sambutan tokoh adat sungai liuk dpt darul samin. " masyarakat 4 desa sungai liuk di depan rumah Allah ini menyatakan dan mengikrarkan untuk memilih Ahmadi - Antos untuk menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh demi perubahan. 


Saya selaku ketua pemangku adat tanah basroh dan tanah baimbea 4 desa sungai liuk menghimbau kepada anak jantan batino untuk bulat memilih paslon no 01 Ahmadi - Antos. Ucap Darul. 


Lebih lanjut Darul Menambahkan. " saya meminta Ahmadi - Antos bilamana terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sebagaimana motto maju dan berkeadilan benar benar adil dalam memimpin jangan ada anak tiri anak kandung. Harus disama ratakan semua. Pungkas Ketua pemangku adat 4 desa sungai liuk darul Amin. 


Usai mengukuhkan tim pemenangan 4 desa sungai liuk Ahmadi - Antos Melanjutkan acara pengukuhan tim pemenangan di desa sungai ning kecamatan sungai bungkal.( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update